Joging

Minggu kmaren gw ngerencanain joging bareng sama anak2. Pertama tama sih rencananya hari sabtu, tapi dikarenakan hari ntu enak buat tido, ya akhirnya pada ngga jadi. So, joging d pending sampe minggu.

Besoknya, hari minggu, alhamdulillah cuacanya cerah, agak mendung dikit si, tapi semuanya tetep berangkat juga joging ke tasik. Berikut ini kerjaan gw selama joging huehehe :D

Ketawa2

Pertama tama ketawa2 dulu ...

Abis tu makan ...

Abis tu makan ...

Trus tido soalnya kekenyangan

Trus tido soalnya kekenyangan, jogingnya kaga jadi de :))

Joging mang membuat kita sehat hohohohooh :D

Advertisements

3 thoughts on “Joging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s