My Brute Game

Akhir2 ini gara2 gw jenuh mikirin research, gw maenin lagi ni game. Padahal gw bikinnya dah sejak kapan taun, masih aj level babu. Maenan yang gw mainin ini berbasis web. Webnya d http://mybrute.com, tinggal masukin nama trus validate, klo kaga bisa ulangin lagi pke nama yang lain. Si characternya d random sesuai huruf yang lu masukin. Sebaiknya klo milih nama jangan sembarangan, soalnya akan mempengaruhi kemampuan si jagoan nantinya. Sebaikanya baca tips and trick d tempat si om pas milih namanya. en satu lagi, jangan ampe salah milih character. Jadinya ntar kek gw gni, pas nyari2 character kepilih character cewe, kaga bisa d ulang lagi :mad:. Cara maennya gampang, pergi ke http://<username&gt;.mybrute.com/cellule, click “Login to go to the Arena”, masukin passwd, trus click “ARENA”, trus cari lawan lu, n terakhir click “start”.

Klo dah pada register, sebenernya walopun blon register jg bisa langsung lawan gw, tapi ntar lu masuk ke dojo gw. Dah ah cape nulis, ini ni punya gw, http://masdel.mybrute.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s